Selasa, 31 Maret 2015

Andromax C2s, Smartphone Yang Pas Buat Selfie Atau Wefie

Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 23 Maret, aku kembali berkunjung ke Galeri Smartfren yang gak jauh dari kampus di mana aku kuliah. Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya yang aku lakukan sebagai pelanggan Smartfren. Bahkan sudah hampir setahun kegiatan rutin tersebut aku lakukan, semenjak voucher Smartfren di counter-counter pulsa menjadi langka dan dijual dengan harga yang lumayan mahal.

Sesampainya di halaman Galeri Smartfren, aku sedikit terkejut karena pelanggan hari itu lumayan ramai dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Entah fenomena apa yang sedang terjadi hari itu. Setelah berhasil mendapatkan tempat kosong dan memarkir kendaraan yang kubawa, aku bergegas menuju pintu masuk dan seperti biasanya sang penjaga pintu (satpam) menyapa dengan lembut. Setelah sapaan itu aku balas, sang satpam kembali bertanya dengan maksud agar nomor antrian yang akan diberikan kepadaku sesuai dengan kapasitasnya.

Nomor antrian telah aku dapatkan, tapi agak sedikit terkejut karena harus menunggu sekitar 25 orang lagi. Itu pun baru untuk pelanggan A yang dikhususkan untuk pelanggan yang mengisi pulsa, baik untuk digunakan menelpon, sms, atau pengguna internet. Belum lagi di tambah dengan pelanggan B yang biasanya adalah mereka yang menanyakan seputar Smartphone produk Smartfren, baik yang akan membeli atau pun sekadar menanyakan permasalahan pada Smartphone yang mereka gunakan.

Karena nomor antrian yang aku dapatkan masih lama baru dipanggil, aku pun mencoba mencari kesibukan sambil menunggu panggilan. Sama seperti pada bulan-bulan sebelumnya, aku menyibukkan diri dengan membaca brosur yang telah tersedia di dalam sebuah rak-rak minimalis tepat di samping aku duduk. Dari beberapa brosur terbaru yang aku baca, ada satu brosur yang menarik perhatianku, yaitu brosur yang isinya mengenai Smartfren Andromax C2s.


Kenapa aku begitu tertarik hal itu? Karena pada Andromax C2s menawarkan sesuatu yang berbeda dan merupakan produk terbaru dari Smartfren. Sebagai penyuka ponsel pintar, aku pun langsung mengagumi ponsel tersebut. Tentu saja setelah aku membaca semua spesifikasi dan semua yang dihadirkan ke dalam ponsel pintar tersebut. Apalagi saat itu ponsel yang aku gunakan sedang mengalami nasib buruk, yaitu rusak parah dan tidak bisa digunakan lagi. Kehadiran Andromax C2s pas bangad, karena aku gak perlu lagi capek-capek menguras tenaga untuk melakukan survey di beberapa toko elektronik sebelum memutuskan untuk membeli Smartphone baru.

Kok bisa langsung jatuh cinta sama smartphone tersebut? Karena Andromax C2s menawarkan sesuatu yang baru dengan spesifikasi mumpuni untuk sebuah smartphone yang harganya bersahabat bagi yang berkantong pas-pasan. Gak mau kan punya handphone bermerek, tapi spesifikasinya yang didapatkan ternyata pas-pasan. Bahkan mungkin ada yang sampai terjebak dengan merek ternama, tapi spesifikasi di dalamnya malah sama dengan smartphone yang bernilai satu jutaan. Ibarat ikut kuis super deal, apa yang didapatkan setara dengan Zonk! Pasti malunya tuh.... ampe gak bisa bayangkan

Terus... Apa hebatnya tuh smartphone? Nah... di situlah letak kebahagiaan yang akan anda dapatkan! Dengan harga yang tidak cukup satu juta, anda akan mendapatkan handphone dengan spesifikasi yang tak kalah dengan smartphone merek ternama. Gak percaya, nih... aku kasih videonya buat bahan pertimbangan anda.
 
Dilihat dari spesifikasinya saja, Andromax C2s lebih unggul dari smartphone lainnya yang harganya sekelas dengannya. Dari tampilan layarnya saja sudah menarik dan lumayan besar, pasti bakalan asyik saat digunakan untuk main game, browsing, nonton film atau pun untuk sekadar melihat foto-foto. Dijamin gak bakalan membuat anda bosan, malahan akan membuat mata anda tetap segar dengan kualitas warna dari tampilan gambar yang dihasilkan.

Ada satu lagi nih ke unggulan yang bakalan buat mata anda terbelalak, khususnya buat kaum hawa yang doyan Selfie atau Wefie. Apaan tuh Wefie? Itu loh, selfie bareng teman-teman yang saat ini sedang ngetren. Terus.... hubungannya dengan Andromax C2s apa donk? Mau aja atau mau tau banget nih! Nih, aku jelasin daripada keponya naik tingkat jadi mentri dadakan sekalian buat ilangin yang lagi pada galau karena gak punya smartphone. Yah... senjata makan tuan deh jadinya! Hhhhmmm....
Dual Camera dari Andromax C2s
Dari brosur yang aku baca, Andromax C2s dilengkapi dengan kamera utama dan depan yang keduanya sama-sama di persenjatai lensa berkapasitas 5MP FF + LED Flash, sehingga kamu tidak perlu takut lagi ketika akan mengabadikan momen seru bersama teman-teman kamu. Karena gambar yang dihasilkan dijamin lebih baik dan sesuai dengan yang di harapkan. 

Bukan hanya itu saja, masih ada lagi nih keunggulan lainnya dari kamera tersebut. What? biasa aja kali kagetnya, kaya gak pernah kaget aja, hihihi...
Hasil Jepretan Kamera Andromax C2s
Selain memiliki kamera dengan kapasitas lensa yang sama, Andromax C2s juga didukung oleh fitur wide angel pada kamera depan. Lah... fitur apa lagi tuh? Fitur wide angel yang disematkan pada Andromax C2s berfungsi untuk menghasilkan gambar yang maksimal. Yang artinya semua bisa masuk alias muat, gak ada lagi muka terpotong atau setengah ketika akan melakukan selfie rame-rame, sehingga membuat acara selfie bareng teman-teman akan jadi lebih seru lagi. 

Dan buat yang suka merekam video, kamera depan dan belakang Andromax C2s telah dilengkapi dengan fitur Flexible Video Recording beresolusi tinggi hingga HD 720P. Keren kan! Gak perlu ribet lagi seperti saat membawa handycam. Gimana, udah puas belum dengan apa yang aku jelaskan! Kalau belum dan masih saja penasaran kaya arwah yang gentanyangan, info lebih lengkap dan detailnya bisa kamu temukan disini.

Makassar, 31 Maret 2015

10 komentar:

  1. Hmmm.... Keren yaaa kameranya udah sampe 5 depan belakang. Kalok desainnya masih mirip sih sama andromax g yang pertama. Hihi. Udah kang beli aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi lumayan untuk Smartphone yang harganya di bawah satu juta. Hahaha.... langsung deh di suruh beli.

      Hapus
  2. Segitu udh dpet kamera keren ya....kereennn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, Andromax C2s udah disematkan dengan kamera yang lumayan tinggi.

      Hapus
  3. kayaknya memang keren banget ya andromax yang satu ini hehehe, pengen selfie mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... gak capek mas kalau kerjaannya selfie mulu.

      Hapus
  4. kemaren nyoba juga kamera depan andromax c2s ini punya temen, seriuus, kameraya baguus emang buat harga segitu mah :D kereenn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah... kalah deh gue. Udah ada yang duluan nyobain kameranya. Benar-benar mantap dan keren kan, apalagi harganya yang terjangkau.

      Hapus
  5. wah mantap juga kamera depan blakang 5 mp. Tapi sayang smartfren harus pake kartu smartfren ya buat nge ngenet...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andromax C2s sudah didukung dengan fasilitas Dual Card (Evdo + GSM). Gak perlu takut kalau pengen menggunakan kartu lain selain kartu dari Smartfren sendiri.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...