Sabtu, 07 Maret 2015

Edisi Curhat dan Sedikit Ngawur

Edisi Curhat dan Sedikit Ngawur
Edisi Curhat dan Sedikit Ngawur dari Anak Kost
Hari ini aku bangun agak telat, gak seperti hari-hari biasanya yang bangunnya tetap sama yakni telat juga, hehehe... Eits, sama aja dunk kalau gitu tetap telat juga alias kesiangan. Pantasan saja Indonesia gak maju-maju, bangunnya selalu kesiangan sih! Ya ampun... parah deh.
 
Tapi tunggu dulu donk, aku bangun telat bukan tanpa alasan juga kali. Ada seribu satu alasannya kok, tapi sungguh sayang karena yang bisa aku tuliskan paling cuma 3 sampai 4 alasan saja. Hehehe... aneh bangad ya jadi orang. Nih... alasannya, di simak ya!

Pertama. aku bangun telat karena memang tidurnya udah agak siang. Udah kaya kelelawar aja yah, tidurnya selalu siang. Mau bagaimana lagi, kalau siangnya udah pernah tidur pasti malamnya bakalan susah tidur dan kalau udah lewat tengah malam, aku harus waspada. What? Kenapa emangnya? Karena aku sering kena insomnia kalau udah lewat tengah malam, yang akhirnya bisa begadang ampe pagi deh.

Kedua. Aku malas dengar ocehan ibu kost kalau udah menjelang pagi. Pasti ada yang penasaran kan, kenapa ampe bisa begitu? Bagaimana gak malas untuk bangun pagi, ibu kost tuh.. kalau udah pagi ngoceh mulu kerjaannya. Dan yang paling parah, siapa aja yang di temui di marahin meskipun yang baru bangun sekalipun. Aneh kan!

Itu pun masih kurang loh! ocehannya. Mang ada lagi, ada dunk! Ibu kost tuh.. kalau udah liat kotoran dikit aja, ngocehnya lebih berabe lagi. Kadang ngocehnya ampe berjam-jam loh, makanya aku malas bangun pagi dan tidurnya kebanyakan pagi. 

Ketiga. Karena hari ini adalah hari sabtu alias libur. Kebetulan bangad kan, bisa di gunain untuk tidur sepuasnya dan cuaca juga lagi mendukung. Itu pun karena semua pekerjaan rumah udah selesai semuanya. Entah itu nyuci pakaian kotor, bersih-bersih kamar kost, memasak, dan mandi. Setuju gak!

Ke empat. Kalau pun toh bukan hari libur, aku juga udah jarang ke kampus kok! Paling seminggu sekali nengok kampus, itu pun kalau lagi pengen aja sekalian cari hiburan dan tengok teman-teman yang lagi studio akhir.

Pasti ada yang pada mikir gini, "Mahasiswa kok malas kuliah". Tenang... gak malas kok! Cuma kebablasan aja, hehehe...

Eh... salah, bukan itu alasannya. Aku jarang ke kampus karena udah gak ada mata kuliah lagi kok alias nol kredit. Saat ini aku lagi ngerjain penelitian skripsi sebelum masuk studio akhir yang lamanya kurang lebih tiga bulan. 

Sampai di sini dulu ya... edisi curhatnya. Aku mau lanjutin proyek pribadi dulu, mendesain rumah pesanan owner. Selamat menikmati tulisan yang sedikit ngawur ini. Peace.... yah.

Salam Damai.

Makassar, 7 Maret 2015

10 komentar:

  1. haghag lucu pas bagian kayak kelelawar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... awas loh! Ntar ikutan jadi kelelawar betinanya.

      Hapus
  2. ayo semangat mumpung masih muda..go go go :)

    BalasHapus
  3. Hahahaaa,,, aku maaah bisa dipentung sama Mamaku klo tidur pagiii,, jd lanjut tidurnya setelah Mamaku pergi ke kantor.. *lhoooo.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... ketahuan kalau ada yang takut sama maminya. Ngomong-ngomong idenya boleh juga tuh di gunain.

      Hapus
  4. tidur pagi itu enakkkkk sekali, semenjak bersuami jadi bebas tidur kapanpun..kalo dulu emakku yg bakalan ngomel :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... asyik juga tuh! Suaminya takut bangunin ya Mba Dwipuspita.
      Hehehe... yang namanya ibu hampir sama semua ya di mana pun berada. Kalau gak cepat bangun di amukin.

      Hapus
  5. Waduh kok kita bisa sama ya mas... Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jodoh kali ma Ade. Eits... Jangan di salah arti in ya.. Yang jodoh cuma nasibnya aja kebetulan sama. Hehehe...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...