Minggu, 28 Juni 2015

Anda Pecinta Kuliner Nusantara, Klik PesONA Aja!


Anda Pecinta Kuliner Nusantara, Klik PesONA JNE
Sekitar dua bulan yang lalu, tepatnya tanggal 15 April 2015, Jalur Nugraha Ekakurir atau yang lebih di kenal dengan nama JNE, mengadakan workshop di salah satu kampus di Makassar. JNE sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa layanan kurir dan logistik yang terkenal di Indonesia, menggandeng Kompasiana dan Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) sebagai mitra dalam acara workshop sekaligus pelatihan blog.
 
Adapun tema yang di angkat saat itu adalah mengenai “Inovasi dan Strategi Bisnis di Media Online”. Tema ini di angkat mengingat beberapa tahun terakhir ini aktivitas jual beli mulai merambat ke arah dunia digital, yakni dengan memanfaatkan media online atau internet. Hal ini terbukti dengan hadirnya berbagai layanan penyedia jasa yang berbentuk situs atau platform, di mana telah menjadi wadah untuk melakukan penjualan (berbisnis) dan membeli secara online.

Melihat kesempatan ini, Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang berbgerak di bidang penyedia jasa kurir dan logistik pun tidak mau ketinggalan zaman. Di mana hal ini di sampaikan langsung oleh Bapak Andre Vincent Wenas selaku Chief Human Capital Officer dari JNE. Dalam penjelasannya, JNE turut pula memanfaatkan media online sebagai bagian dari inovasi dan strategi dalam menjalankan bisnisnya. Salah satu inovasi yang dikembangkan oleh JNE adalah hadirnya situs yang di beri nama “PesONa”.


 Jangan lupa klik gambar


Apa itu PesONa?

PesONa adalah kependekan dari Pesona Oleh-oleh Nusantara, dalam hal ini merupakan salah satu produk kreatif dari JNE. Pesona sendiri hadir karena JNE melihat adanya peluang bisnis di bidang kuliner, mengingat tingginya minat masyarakat akan makanan khas nusantara. Melalui Pesona, JNE ingin mewujudkan impian para pecinta kuliner nusantara yang ingin menikmati makanan khas daerah lain tanpa harus bersusah payah untuk mengunjungi daerah penghasil kuliner di inginkan.

Yang perlu dilakukan hanyalah berkunjung ke situs PesONa dan melakukan pemesanan makanan khas yang di inginkan. Setelah itu, pihak JNE akan mencarikan makanan khas sesuai daerah yang sebutkan, kemudian mengantarkannya kepada anda. Tentunya dengan menyesuaikan waktu pengirimannya sesuai aturan yang berlaku di JNE.

Dengan adanya PesONa, para pecinta kuliner nusantara tentu akan semakin mudah lagi dalam mendapatkan makanan khas daerah yang di impikan. Entah itu di inginkan karena sedang ngidam (bagi yang hamil), atau sekadar untuk mengobati rasa penasaran akan kuliner khas daerah lain yang mungkin saja karena sering muncul di televisi di setiap acara kuliner atau saat ada acara jelajah nusantara. Entahlah! Hanya anda lah yang tahu.

Yang pasti, pihak PesONa akan mengusahakan kuliner yang anda inginkan selama makanan khas yang di pesan jelas, baik nama kuliner dan lokasi kuliner serta makanan khas tersebut bukan yang baru sengaja anda buat. Hanya dengan berkunjung ke website PesONa dan mengklik makanan khas yang di inginkan, anda sudah bisa menikmati kuliner daerah lain tanpa harus menunggu lama.

So... Jangan ngaku Pecinta Kuliner Nusantara jika belum pernah mengklik situs PesONA. Karena di PesONA hampir semua Kuliner Nusantara ada di dalamnya. Gak percaya, silahkan saja buktikan sendiri.

Masih bingung dan penasaran juga, langsung saja klik gambar di bawah ini. Otomatis anda akan langsung di arahkan ke website PesONa. Yuk, di coba!




Makassar, 28 Juni 2015

6 komentar:

  1. wah asik banget nih, aku mau pesen es pisang ijo dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa tuh Mbak kalau pengen mau pesan pisang ijo

      Hapus
  2. kuliner nusantara sekarang bisa deliveri via JNE ya hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sekarang JNE menyiapkan deliveri juga yang di khususkan pada kuliner.

      Hapus
  3. wah asyk ya bisa beli makanan dari daerah lain lewat pesona

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... benar-benar mengasyikkan Mbak Lidya.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...