Rabu, 22 Juli 2015

Belanja Gadget Lebih Murah dan Mudah Hanya di Erafone

Ngabuburit Bareng Erafone, Dok. Pribadi
Hampir seminggu sudah bulan ramadhan berlalu meninggalkan kita semua. Namun sampai hari ini bagi saya suasananya seperti bulan ramadhan saja. Apalagi aku hanya seorang diri dirumah kontrakan karena di tinggal mudik. Semakin lengkap lagi momennya karena bertepatan dengan libur akhir semester, dimana semua teman-teman pada pulang ke kampung halaman semuanya.
 
Ingin rasanya aku memutar waktu kembali ke bulan sebelumnya, lebih tepatnya kembali ke bulan ramadhan. Mengapa? Karena di bulan ini aku tidak pernah merasa sendirian, selalu merasa happy setiap hari bahkan banyak kegiatan, di antaranya berbelanja kebutuhan untuk buka puasa dan sahur orang rumah, sesekali berbuka puasa di masjid, ikut seminar dan ngumpul bareng teman-teman blogger Makassar sekaligus ngabuburit.
 
Ngomongin soal seminar dan ngabuburit, aku jadi teringat kembali dengan salah satu acara yang diadakan oleh Toko Elektronik khusus Smartphone dan Gadget. Toko yang aku maksud tak lain dan tak bukan adalah Erafone. Sebuah toko yang memiliki cabang di kota-kota besar, termasuk Makassar. Dimana untuk wilayah Makassar sendiri, toko Erafone bisa ditemukan dibeberepa tempat, seperti Mall Panakkukang, Mall Ratu Indah (Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 35), Gedung Erafone Megastore (Jl. Ahmad Yani No. 37A-37B), dan masih ada lagi beberapa tempat lainnya.
 
#NgabuburitErafone, begitulah nama acara yang diadakan pada hari Minggu tanggal 5 Juli 2015, yang kebetulan juga bertepatan dengan suasana bulan ramadhan. Dimana acaranya sendiri diadakan di Gedung ErafoneMegastore Makassar yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 37A-37B. Selain acara Ngabuburit, juga dirangkaian kegiatan workshop dengan tema “Digital Marketing Seminar” yang pesertanya adalah para Blogger Makassar.

Pemateri Seminar, Mas Sandi Pinatabahri (Dok. Pribadi)

Sedangkan untuk pembicara dalam acara workshop langsung di datangkan dari Jakarta, yaitu Mas Sandi Pinatabahri. Menurut informasi yang aku dengar dan ingat dari MC yang memandu acara, Mas Sandi Pinatabahri merupakan seorang Spesialis Digital Marketing sekaligus dosen. Namun demikian, Mas Sandi tidak sungkan-sungkan untuk berbagi ilmu dan pengalamannya kepada blogger yang hadir. Tak lupa juga Mas Sandi berbagi tips dan motivasti agar sukses menjadi seorang blogger bahkan sampai ke tahap profesional.

Buka Puasa di Erafone Megastore Makassar, Dok. Pribadi
Setelah acara workshop sekaligus buka puasa berakhir, peserta #NgabuburitErafone tidak langsung beranjak pulang, melainkan menyempatkan waktunya untuk saling berbagi pengalaman mengenai dunia blog. Selain itu, tak lupa juga masing-masing menyempatkan diri berkeliling sekaligus melihat-lihat berbagai produk yang ditawarkan di area Erafone Megastore Makassar. Dari yang aku perhatikan, ternyata harga Smartphone dan Gadget yang ditawarkan di Erafone Megastore begitu unik dan menarik. Di Erafone, anda bisa mendapatkan Smartphone atau Gadget di bawah harga normal (bisa sampai 75% dari harga normal), dengan kata lain cashback yang ditawarkan sangat menggiurkan (dari 200 ribu sampai 2 Jutaan).

Keunikan tak berhenti sampai di situ saja, anda juga bisa mendapatkan free voucher belanja hingga 200 ribu. Belum lagi di tambah dengan bonus hadiah, seperti pulsa dengan nilai yang fantastis sampai dengan 1,2 juta dan juga terdapat promo besar-besaran hampir setiap bulannya. Semakin lengkap lagi karena Erafone menjual bermacam-macam produk Smartphone dan Gadget, seperti Samsung, Apple, Blackberry, Sony, Nokia, Oppo, Asus, dan masih banyak lagi.
Stand Sony, Dok. Pribadi

Begitu banyak kemudahan yang bisa didapatkan ketika berbelanja Smartphone atau Gadget di Erafone. Selain kemudahan dalam mendapatkan gadget idaman, pelayanan dan kenyamanan yang diberikan oleh para kru pun tidak kalah menarik. Hal ini bisa dilihat dari keramahan yang mereka tunjukkan saat calon pelanggan menginjakkan kaki di depan pintu Erafone Megastrone Makassar.

Jujur saja, saya sendiri yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Erafone Megastore yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 37A-37B merasa takjub akan hal tersebut. Para pelayanan dan penjaga toko memberikan pelayanan yang sangat bersahabat dan cepat akrab dengan pelanggan, sehingga saya sendiri yang notabene baru pertama kali menginjakkan kaki di tempat tersebut langsung merasa nyaman. Mereka juga begitu telaten dan sabar dalam menjelaskan produk yang mereka tawarkan kepada pelanggan. Tutur kata yang mereka ucapkan begitu lembut dan sopan.

Blogger Makassar & Kru Erafone di Stand Microsoft, Dok. Pri

Yang tak kalah menarik, mereka sangat mengerti dan paham akan fungsi smartphone yang mereka tawarkan. Ini bisa dilihat dari cara mereka menjelaskan dan menjawab setiap pertanyaan pelanggan dengan begitu baik.

Bagi anda yang ingin berbelanja gadget, tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja. Salah satunya dengan mencoba berkunjung ke toko Erafone, khusus pecinta gadget di wilayah Makassar bisa berkunjung ke Erafone Megastore di Jl. Ahmad Yani No. 37A-37B. atau bisa juga berkunjung ke Erafone Megastore yang ada di Mall Panakkukang dan Mall Ratu Indah (MaRi).

Namun jika anda tidak mau ribet atau capek-capek datang ke toko Erafone, tapi tetap ingin melihat produk yang dijual Erafone, maka solusinya yakni berkunjung saja ke website resmi miliki Erafone (www.erafone.com). Di dalam website tersebut juga dijelaskan secara detail produk yang ditawarkan, baik dari segi harga, spesifikasi yang dimiliki setiap gadget, bahkan berbagai penawaran menarik termasuk diskon, promo, dan bonus.

Jadi, tidak salah jika aku mengatakan :
"Belanja Gadget Lebih Murah dan Mudah Hanya di Erafone"

Makassar, 22 Juli 2015

24 komentar:

  1. di postkan 2 jam yang lalu mas? Jam 1 pagi? tsaakk... deadline hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... Bertepatan dengan modemku yang lagi rusak, jadinya susah payah hari ini nyoba posting tulisan menggunakan wireless Hp Android.

      Hapus
  2. eh ikutan ya yang dimakassar...hasekkk
    tapi kenapa ya..kadang aku lebih suka beli hape gitu bukan ditoko resmi tapi dikonter gitu xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Erafone ngadain kegiatan Ngabuburit di Makassar. Daripada bengong sendiri di rumah dibulan Ramadhan, jadi aku ikut aja acaranya.

      Mungkin sudah terbiasa beli Hp di toko begituan (Counter), atau juga karena tidak repot jauh-jauh pergi ke toko elektronik khusus Hp.

      Hapus
  3. asiknya bisa ngabuburit bareng erafone, aku mah ga dapet undangan haha siapa kamuh emangnya, hooo baru tau aku nih kalo di erafone lebih murah, soalnya aku seringnya beli di konternya langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk acara Ngabuburit bareng Erafone, saya dapat infonya di group warung blogger. Setelah itu baru deh saya daftar biar dapat undangan dari Erafone.

      Sama Mbak, saya juga baru tahu pas ikut acara seminar sekaligus Ngabuburit. Di situ saya baru tahu kalau barang yang dijual di Erafone lumayan murah dan kebanyakan di bawah harga normal.

      Hapus
  4. Saya lebih suka beli handphone gratis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakan sih yang gratis...dan ga repot lagi....tapi biasanya banyak syaratnya kan?

      Hapus
    2. Hehehe... Yang gratis yang paling banyak di buru.

      Hapus
    3. Mas Daniel, iya yang gratis itu enak. Tapi... itu dia yang jadi bikin malas, syarat dan ketentuannya kadang ribet juga walaupun gak semuanya yang gratis begitu.

      Hapus
  5. erafone ? baru denger tuh mas nama gadget itu -_- *ketinggalan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan nama gadget Mbak, tapi nama toko elektronik itu Erafone.

      Hapus
  6. Semoga Erafone di Kendari bisa dibuat lebih besar dan lengkap.. *ngarep..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin...
      Semoga saja, selama pembeli meningkat tiap tahunnya lama-lama juga bakalan dibuat lebih besar lagi.

      Hapus
  7. baru denger naman nya mas hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... ntar di kira ketinggalan jaman lagi.

      Hapus
  8. Pas sharing dunia blog pasti seru ya.. soalnya saya baru jadi blogger jadi butuh banyak info-info atau sharing-sharing mengenai blog... hehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, lumayan seru. Yang jelas dapat ilmu ngeblog dari salah satu ahlinya.

      Hapus
  9. Eh tapi erafone kadang suka lebih mahal dikit, cuman kelebihan nya bisa cicilan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mahal sesekali kan gak apa-apa, kan ada kelebihan lain yang ditawarkan,contohnya bisa di cicil.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...