Selasa, 24 Februari 2015

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Es Batu

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Es Batu
Jerawat seringkali di anggap sebagai salah satu momok yang paling menakutkan, utamanya bagi kaum hawa. Lebih-lebih jika jerawat tersebut sampai meninggalkan bekas di wajah. Namun bukan berarti kaum adam juga tidak merasa risih dengan masalah yang satu ini. Meskipun memiliki bentuk yang begitu kecil, keberadaannya seringkali menyebabkan kaum adam dan hawa menjadi sedikit tidak pede. Bahkan ada pula yang merasa terganggu dengan kehadirannya

Bagaimana tidak menakutkan, kehadirannya sering pula menimbulkan berbagai macam penafsiran. Ada yang memberikan cap bahwa orang yang terkena jerawat merupakan orang yang kurang menjaga kebersihan. Ada pula yang menganggap bahwa yang bersangkutan sembarangan dalam memilih makanan. Bahkan tidak jarang yang menafsirkan bahwa orang yang terkena jerawat sering berpikiran negatif bahkan jorok.

Namun bukan berarti tidak ada yang memberikan tanggapan positif tentang masalah ini. Bagi mereka yang mengerti tentang jerawat akan menanggapi dengan positif, bahkan memberikan masukan serta tips untuk menghilangkannya. Contohnya seperti yang sudah saya tuliskan di artikel sebelumnya, yang mana bisa dilihat di sini tips lengkapnya.

Pada artikel sebelumnya saya membahas tentang cara menghilangkan jerawat dan komedo dari pengalaman pribadi. Kali ini artikel yang saya tulis yang di ulas adalah "cara menghilangkan bekas jerawat dengan es batu". Daripada repot-repot menghabiskan dana anda untuk membeli produk penghilang bekas jerawat, mengapa tidak anda coba saja cara alami ini? Setuju gak!

Yuk simak cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan es batu. Pertama-tama es batu dibungkus dengan kain/wash lap lalu di usapkan selama kurang lebih 10 menit untuk membantu menghilangkan bekas jerawat dengan mengencangkan kembali pori-pori wajah.

Es batu bisa merapatkan pori-pori, sehingga bisa sebagai cara menghilangkan bekas jerawat yang nampak sebagai pori-pori yang membesar. Selain itu es batu juga bermanfaat menjaga stabilitas produksi sebum (kelenjar minyak).

Gampangkan caranya, gak pake ribet lagi. 

Masih kurang juga, nih... saya tautkan dengan videonya sekaligus.


Semoga bermanfaat....

Makassar, 25 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...