Selasa, 18 Agustus 2015

Kisah Pria Yang Ditolak Cintanya Karena "Miskin"

Kisah Pria Yang Ditolak Cintanya Karena Miskin
Kisah Pria Yang Ditolak Cintanya Karena "Miskin"
Hidup itu penuh misteri dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok harinya. Bahkan setiap harinya kita selalu menemukan kejutan yang tak terduga, entah itu hari ini, esok hari, dan seterusnya. Kita boleh berusaha dengan sekuat tenaga, tapi jika tidak dibarengi dengan do'a sebagai bentuk permohonan kepada Sang Pencipta serta rasa syukur, maka mustahil untuk meraih apa yang kita impikan.

Ngomongin soal kejutan dari Yang Maha Kuasa yang diberikan kepada kita setiap harinya, kali ini aku akan membagikan sebuah cerita kepada teman-teman. Mungkin saja setelah membaca cerita ini, teman-teman bisa sadar bahwa hidup itu memang penuh misteri dan kejutan setiap harinya tanpa memandang yang bersangkutan Si Kaya atau Si Miskin, cantik, tampan, jelek, dan sebagainya.
 
Baiklah, untuk mengurangi rasa penasaran teman-teman sekaligus gak kelamaan dan bosan membaca celotehan singkat ini, maka dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada teman-teman, berikut cerita singkat yang aku dapatkan dari Newsindo247. Di simak baik-baik ya sampai cerianya tuntas!
 
*   *   *

Sebuah kisah cinta seorang pria yang ditolak cintanya karena kemiskinan oleh seorang wanita anak dari seorang konglomerat berhasil membuktikan pada wanita yang menolak cintanya itu dengan menjadi bos di sebuah perusahaan besar.

Dilansir Elitereaders.com, diceritakan saat itu, si pria menyatakan cinta pada wanita itu, sayangnya cintanya ditolak hanya karena masalah gaji. Si wanita menganggap gaji pria itu tidak sebesar uang sakunya. Penolakan tersebut menjadi pemicu si pria untuk bangkit dan meraih kesuksesan.

Setelah sepuluh tahun tidak berjumpa, pria yang ditolak cintanya bertemu dengan prempuan yang telah menolak cintanya. Sayangnya wanita tersebut telah menikah dan memiliki anak. Dengan bangganya si wanita menyebut pekerjaan dan gaji yang didapatkan suaminya perbulan sebesar 15.700 Dollar, yang jika di rupiahkan kurang lebih sekitar Rp 217 juta dari bekerja di sebuah perusahaan.

Sang istri pun berkata : “Suamiku sangat cerdas dan profesional, gajinya besar, bisakah kau mengalahkannya? aku kira tidak,” ungkapnya dengan angkuh sambil meninggalkan pria yang ia tolak cintanya karena kemiskinan. Tak beberapa lama kemudian si wanita kembali menemui pria yang ia tolak cintanya. Kali ini ia ditemani suaminya.

Si wanita yang awalnya hendak mengenalkan pria tersebut ke suaminya langsung terdiam setelah suaminya itu tiba-tiba langsung menyapa pria dengan panggilan. “Pak, selamat sore, tadi aku lihat kau ngobrol dengan istriku,” kata si suami yang bernama Carter.

Setelah itu, mulailah si suami memperkenalkan pria tersebut ke istrinya padahal istrinya sudah tahu pria tapi ia tidak sadar bahwa pria yang ia tolak cintanya adalah bos suaminya. “Sayang ini adalah bosku di perusahaan ini yang memiliki proyek besar hingga 100 juta dollar,” jelas si suami pada istrinya.

Seakan tak percaya, si wanita hanya bisa terdiam dan malu dengan dirinya terhadap peristiwa yang telah terjadi. Tak beberapa lama, bos dari suami wanita itu langsung meminta izin untuk pergi. “Baiklah pak Carter saya permisi dulu ya masih ada urusan,”

Setelah bosnya pergi meninggalkan Carter dan istrinya. Carter kembali menjelaskan pada istrinya bahwa bosnya itu memang sukses dalam karir tetapi memiliki pengalaman buruk soal cinta. “Sayang, bosku itu orangnya sangat cerdas dan enerjik, apapun yang ia lakukan sempurna, tapi sayang ia belum menikah karena ia belum bisa move on dengan seorang wanita yang menolak cintanya. Sungguh merugi wanita yang menolak cintanya,” terang Carter yang tak menyadari kalau wanita yang menolak cinta bosnya itu adalah istrinya.

Semoga bermanfaat dan menjadi renungan sekaligus pencerahan buat semuanya, termasuk saya sendiri.

Makassar, 18 Agustus 2015

93 komentar:

  1. justru karena ditolak itu kali ya jadi balas dendam dan sukses ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah, bisa jadi juga demikian. Penolakan tersebut dijadikan penyemangat dan berhasil membuatnya sukses.

      Hapus
    2. gak kebayang kalau dia di terima, mungkin miskin sampai sekarang

      Hapus
    3. Benar juga ya. Kalau nggak kaya gitu, mana mungkin dia bangkit sampai jadi orang sukses.

      Hapus
  2. Sekali lagi pelajaran yg dpt diambil jangan sekali kali memandang sebelah mata pada diri seseorang ya mas arif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... iya, apapun dan bagaimana status orang lain kita gak boleh memandang sebelah mata apalagi sampai gak respect padanya.

      Hapus
  3. di tolak jadi lebih semangat lagi cari lebih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu, penolakan itu dijadikan sebagai motivasi dan penyemangat sehingga menjadikan dirinya sukses.

      Hapus
  4. Inspiratif nih ya Mas Timur, ditolak gara-gara miskin tapi terus bangkit lalu jadi orang kaya, dan wanita yang menolaknya hahay kasihan yah tuh cewek, cewek matre ke laut aja haha,,, saya juga punya kisah yang hampir mirip, dan nyata, tapi ditolaknya itu bukan sama ceweknya tapi sama orang tuannya yang ingin punya mantu minimal lulusan S2, sementara ia S1, gak jadi kawin sama cewek yang dicintainya tapi sukses jadi S2 dan ia secara harta juga cukuplah... hehehehehehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih untuk apresiasinya mas Diar. Benar bangad, penolakan tersebut membuatnya bangkit menuju kesuksesan.

      Kisahnya beda-beda tipis ya mas.

      Hapus
  5. malu banget deh kayaknya yaa tuh cewe :D haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya begitu, malas ketika cowonya miskin. Tapi jadi malu ketika cowonya jadi sukses dan kaya melebihi suaminya.

      Hapus
    2. boleh untuk menolak CINTA,karna memang ndak cinta,ya ngak adil klow hanya dengan alasan harta benda

      Hapus
    3. Ya, sang wanita punya hak untuk menolak. Tapi jika penolakan tersebut gegara dia memilih orang yang memiliki finansialnya bagus, maka jelas sekali kalau orang tersebut mengejar harta alias matre.

      Hapus
    4. Cinta itu misteri,,,apapun bisa dilakukan oleh CINTA

      Hapus
    5. Sepakat, cinta memang penuh misteri.

      Hapus
  6. "banyak lelaki yg kalah dalam percintaan tapi suatu saat dia akan menang dalam bidang politik, ekonomi, pendidikan dan lainnya. saat itulah wanita yang menyakitinya akan menyesal"
    *kurang lebih buya hamka berkata demikian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya penyesalan selalu dibelakang dan jangan pernah meremehkan kondisi orang lain hari ini, karena hari esok dan seterusnya kita tidak akan tahu bagaimana nasib seseorang.

      Hapus
  7. pria akan semakin kuat ketika di tolak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... udah pengalaman nih sepertinya.

      Hapus
  8. saya batal menikah, dibatalkan pernikahan sepihak dengan calon istri dengan alasan saya tidak punya apa2, padahal saya sudab bekerja kelas, dan dalam keadaan down kmudian bangkit dan sekarang saya sedang mengembangkan bisnis develop android, smoga bisa memberi saya kemajuan untuk obat lagi dan penyemangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Turut prihatin dengan apa yang anda alami. Saya juga salut karena anda bisa bangkit dengan cepat kemudian memulai hal baru yang menjadikan anda semakin maju.

      Hapus
    2. @Anonim, Semoga semakin sukses!!!

      Hapus
    3. Amiiin... Semoga sebaliknya juga begitu.

      Hapus
  9. Cerita ini sangat menarik dan memberikan inspirasi bagi pembaca bahwa hidup harus lebih sukses dan berhasil meraih cita-cita. Tapi sayang kenapa pak Carter belum mendapatkan pengganti wanita itu??? Seharusnya pak Carter sudah mendapatkan pengganti wanita itu dan penggantinya jauuuuuuh lebih baik dari dia. Sip!! sobat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah, mungkin sampai pak Carter sukses belum mendapatkan wanita idaman yang ia harapkan.

      Hapus
    2. Pak carter belum juga menikah karena disaat dia BERJUANG SENDIRIAN dari nol hingga sukses. Dia tidak mau kesuksesan nya hancur gara gara wanita yg datang hanya karena setelah dia sukses.

      Hapus
    3. Bisa jadi demikian atau juga karena belum menemukan pasangan yang cocok saja.

      Hapus
  10. Lelaki dihina itu biasa. Apalagi karena soal uang dan ketampanan. Saya SELALU mendapatkan hinaan dari cewek yg saya sukai. Dan saya bersumpah seumur hidup untuk tidak akan menikah. Saya mau fokus kerja dan mengurus orang tua saya. Saya tidak peduli lagi yang namanya JODOH ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya pribadi, terserah mereka (wanita) mau bilang apa. Selama tidak mengganggu dan merugikan, saya akan tetap pada pendirian.

      Mau menikah atau tidak, kembali lagi pada prinsip masing-masing pribadi mas.

      Hapus
  11. Mantab ceritanya membuat sya termotivasi, sekarang saya akan berjuang mati2an untuk sukses:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau gitu mas. Semoga perjuangannya membuahkan hasil, sukses selalu mas.

      Hapus
  12. Film nya ada.. Film mandarin tp lupa judul nya. Ada yg tw?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... kalau soal filmnya, aku juga baru tahu tuh. Perlu dicari kalau begitu.

      Hapus
    2. Ya bgus bnget film nya.. Ane lg nyari dri tdi gan.... Brang kali ada yg tau film tentang pimpinan perusahaan yg naksir cwe prusahaan tetangga... Dia tiap hari mengamati lewat tropong.... Aktornya berkulit gelap rambut jocong..rambut nya agak kuning.. Help

      Hapus
    3. Kita cari sama-sama aja mas bro.

      Hapus
  13. Ya bgus bnget film nya.. Ane lg nyari dri tdi gan.... Brang kali ada yg tau film tentang pimpinan perusahaan yg naksir cwe prusahaan tetangga... Dia tiap hari mengamati lewat tropong.... Aktornya berkulit gelap rambut jocong..rambut nya agak kuning.. Help

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum tahu kalau soal filmnya gan, tapi nanti aku cari deh. Aku juga jadi penasaran setelah tahu kisah ini ada filmnya.

      Hapus
  14. Film nya bgus dan menarik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib aku cari nih kalau memang filmnya bagus dan menarik. Makasih ya sudah ngasih tahu.

      Hapus
  15. Ya sma2 gan.. Sumpah ane dri tdi nyari blum ktemu..klo ktemu ksh tw y gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa tahu film lama, makanya agak susah nemuin filmnya.

      Hapus
  16. Ya gan. Ane msih nyari gan. D jamin suka... Motivasi bnget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah pasti tuh. Dari potongan ceritanya saja sudah menarik, apalagi nonton full.

      Hapus
  17. Ane blum posting d grup film fb.. Brang kali ada yg tau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh juga tuh ide. Sekalian di group yang biasa bagi in film, kaya ganool. Kali aja mereka tahu dan ada stok filmnya.

      Hapus
  18. Ya gan. Ane msih nyari gan. D jamin suka... Motivasi bnget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mah kalau mengenai motivasi sangat tertarik sekali.

      Hapus
  19. Jika sudah begitu, baiknya kita belajar dan belajar agar pintar hingga bisa mengentaskan kita dari kebodohan yang membuat orang menjadi miskin, benar gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya tidak ada orang bodoh. Yang ada orang yang tidak mau mengembangkan kemampuan yang dimilikinya. Waktunya hanya dihabiskan untuk mengeluh, iri dengan kesuksesan orang lain, bahkan merendahkan orang lain.

      Saya setuju, cara terbaik adalah belajar, belajar, dan belajar terus, serta tidak lupa untuk selalu rendah diri.

      Hapus
  20. Salah satu cara balas dendam adalah sukses.

    BalasHapus
  21. Nama nya Carter ya.. Kalo di kampung nama nya rental haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... itu mah jasa penyewaan kali atau nggak motor.

      Hapus
  22. Cinta ditolak rezeki pun datang. haha inspirasi sekali Mas. Tapi sedikt sedih Mas soalnya Carter belum bisa move on hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, selama kita percaya rejeki sudah ada yang ngatur dan kita mau berusaha terus mencari dengan cara halal, Insya Allah rejeki itu akan menjadi berkah dan bertambah banyak.

      Hapus
  23. Balasan
    1. Terima kasih untuk infonya. Sayang sekali, saya bukan pecinta judi (offline maupun onlie).

      Hapus
  24. kesuksesan tanpa kebahagiaan terasa hampa

    BalasHapus
  25. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll .. Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman untuk bisnis dan individu dalam tingkat bunga rendah dan terjangkau suku bunga 2%. jika Tertarik? Hubungi kami hari ini di (fredrickpetersonloan@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini
    Salam,
    Tim investasi Fredrick Peterson

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak biasa meminjam uang. Masih takut dihantui utang dan segala macam mengenai dampak suka meminjam uang.

      Hapus
  26. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hore !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Lucy Badan Kredit, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: (Lucysmithloanfirm@gmail.com)

    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Pinjaman Durasi: ____________
    Pinjaman bunga: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Lucysmithloanfirm
    (Lucysmithloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  27. jangan mengajukan pinjaman adalah situs, saya bodoh oleh banyak pemberi pinjaman palsu di situs ini, nama saya Lisa Teddy, korban penipuan di tangan kreditur palsu saya telah kehilangan sekitar Rm 55,000.00 karena saya butuh modal besar Rm 970.000 untuk membayar utang saya dan memulai bisnis lagi. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi pada bulan Juli 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, tegas Ny Aasimaha Adila Pinjaman dari kerajaan saudi, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman pada perusahaan pada tingkat 1% a ibu yang baik saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan mungkin allah terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, cukup sign in dengan Mrs Aasimaha adila melalui email: (aasimahaadilaahmed .loanfirm @ gmail.com). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (teddylisa2020@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan, silakan dia adalah satu-satunya yang handal dan terpercaya di asia, silakan Anda perlu tahu bahwa pemberi pinjaman palsu akan meminta Anda untuk membayar (biaya seperti pendaftaran, biaya pemindahan, biaya pajak, biaya asuransi dan administrasi biaya, mereka juga meminta ATM pin kartu silakan becareful.) yang saudi perusahaan ibu kerajaan tidak dikenakan biaya apapun, perusahaan muslim yang jujur ​​membantu orang di daerah saya sekarang adalah ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com))
    terima kasih untuk membaca dan goodluck inshala

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih.
      Sayang, bukan tipe orang yang suka minjam sana sini.

      Hapus
  28. biasalah tu mas .... walau ganteng gimana pun kalau tak ada duit tak akan dilirik wanita ... beda kalau ada duit ... walau tampang pas-pasan , wanita bakal ngejar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga ya, zaman sekarang mah nggak mikirin lagi urusan ganteng nggak lelaki pujaan. Selama punya duit, segalanya bisa di atur. Begitulah kura-kura.

      Hapus
  29. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hore !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Lucy Badan Kredit, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: (Lucysmithloanfirm@gmail.com)

    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Pinjaman Durasi: ____________
    Pinjaman bunga: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Lucysmithloanfirm
    (Lucysmithloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak pernah berpikir untuk meminjam uang kemana pun dan sama siapapun.

      Hapus
  30. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak, tapi maaf juga karena saya bukan orang suka minjamuan sana sini.

      Hapus
  31. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih untuk masukannya. Saya cuma pesan perbaiki translate-nya, terlihat amburadul bahasa dan maaf juga karena saya paling anti dengan dunia pinjam meminjam.

      Hapus
  32. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  33. BREAKING NEWS! BREAKING NEWS !! BREAKING NEWS !!!
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa Prof. Aasimah Aadila, perusahaan pinjaman memiliki peluang keuangan terbuka untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, pinjaman bisnis, pinjaman utang dll Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 1% untuk individu, perusahaan dan perusahaan up untuk $ 500.000.000 juta USD di bawah persyaratan situasi yang jelas dan mudah dipahami dan. hubungi kami hari ini via e-mail di: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    APAKAH ANDA PERLU PINJAMAN URGENT, PINJAMAN CEPAT, PINJAMAN YANG TIDAK AMAN, CAR PINJAMAN USAHA KREDIT, HOLIDAY PINJAMAN, hak tanggungan PINJAMAN, APAKAH ANDA INGIN PINJAMAN UNTUK TAHUN DEPAN, APAKAH ANDA INGIN PINJAMAN INVESTASI BESAR
    * Pinjaman Pribadi (perusahaan Pinjaman) / jenis pinjaman
    * Kredit Usaha (Pinjaman utang) / pinjaman darurat
    * Pinjaman Konsolidasi / pinjaman kesehatan pinjaman / week end
    * Kombinasi Pinjaman / buruk pinjaman hari
    * Perbaikan rumah / pinjaman lama /
      email; (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  34. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  35. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    BalasHapus
  36. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  37. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  38. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  39. Sudah jadi cerita legendaris banget ini :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, cerita yang melegenda dan punya manfaat yang banyak kalau direnungi.

      Hapus
  40. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  41. Halo, semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya yang miskin dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

     Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah menipu 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah dalam hal kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke Teman saya untuk saran bagaimana cara mendapatkan pinjaman secara online, kami membicarakannya dan kesimpulan yang kami ceritakan tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO Theresa Loan.Company

     Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer dana. Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doaku dengan memesan kreditur saya dengan kredit saya yang sesungguhnya, yang bisa memberi hati saya keinginan.

    Banyak terima kasih kepada Nyonya Theresa untuk membuat hidup adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Saya memberi nama martini, Anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan lebih banyak rujukan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma via feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  42. assalamalekum orang baik saya di Asia, Setiap mimpi besar dimulai dengan pemimpi. Selalu ingat, Anda memiliki dalam diri Anda kekuatan, kesabaran, dan semangat untuk meraih bintang-bintang untuk mengubah dunia, nama saya Mallam Afendi ali, warga Indonesia saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan allah yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman baik melalui Prof AASIMAHA Adila, setelah saya telah bodoh oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, saya membaca di jurnal bisnis bahwa saudi arabia perusahaan pinjaman muslim AASIMAHA Adila bantuan orang yang membutuhkan pinjaman cepat dan nyata, jadi saya salin alamat email dan menulis untuk mengajukan satu miliar rupiah, pada tingkat bunga rendah dari 1%, untuk mengejutkan terbesar saya saya mendapat pinjaman saya di akun saya sangat mudah stres saya tahu sebagian besar dari Anda juga korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya, prof AASIMAHA Adila pINJAMAN FIRM hanya dihubungi hari ini melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail .com) karena saya mendapat pinjaman saya punya investasi saya di malaysia dan Indonesia untuk informasi lebih lanjut dan bukti pembayaran Anda dapat menghubungi me,affendiali84@gmail.com, jika Anda ingin kontak modal investasi besar perusahaan ibu muslim (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...