Selasa, 06 Oktober 2015

Tukang Sayur, Idola Sekaligus Idaman Para Ibu-Ibu

Ilustrasi (Sumber Gambar : Kaskus.co.id)
Duh... cuaca hari ini panas sekali, bahkan kipas angin pun tidak mampu untuk meredamnya. Saking panasnya, pikiran pun ikut-ikutan panas dan tak tahu harus bagaimana lagi. Tak hanya itu saja, keringat pun mulai bercucuran dan perlahan-lahan membasahi badan ini. Tak ayal, diri ini harus melepaskan pakaian (baju) yang sedang melekat.

Mumpung pikiran lagi panas dan tidak tahu mau ngapain, lebih baik aku nge-blog aja. Kali ini aku akan mengulas salah satu kebiasaan ibu-ibu menjelang pagi hari. Dimana kebiasaan ini tak jauh dari aktivitasnya untuk membuat dapur tetap ngepul dan seluruh isi rumah tetap terpenuhi kebutuhan gizinya.

Pasti semua pada tahu kan, apa yang aku maksud! Ya... gak salah lagi, yang aku maksud tak lain dan tak bukan adalah kebiasaan belanja setiap paginya.

Ngomongin soal belanja, ada satu hal yang tak lepas dari aktivitas ibu-ibu. Biasanya para-para ibu selalu mengharapkan kehadiran sosok yang satu ini. Bahkan bisa dibilang ia adalah idola dan idamannya para ibu-ibu. 

Bagaiman tidak demikian, hampir setiap hari kehadirannya di tunggu-tunggu di depan rumah, di persimpangan jalan, atau depan kompleks perumahan. Tak jarang juga disertai dengan penuh harapan dan rasa cemas, serta kekecewaan yang mendalam jika sosok yang dinantikan tidak menampakkan batang hidungnya. Tak ayal, ketakutan pun ikut hadir karena stok makanan hari itu akan terancam dan ujung-ujungnya bisa membuat dapur tidak mengepul.

Tukang sayur, begitulah sosok itu di panggil oleh para ibu-ibu. Sosok yang selama ini menjadi idola dan idaman mereka di kala pagi menjelang. Dimana ia "bagaikan sang dewa penyelamat" sekaligus pembawa hoki di mata para ibu-ibu. Karena sehari saja ia tidak hadir, para ibu-ibu mau gak mau dan dengan berat hati harus melangkahkan kaki untuk berkeliling mencari idaman atau tukang sayur lain. Bahkan jika tidak menemukan tukang sayur lainnya, maka alamat untuk menuju pasar pun terbuka lebar.

Begitulah kira-kira sedikit gambaran mengenai "Tukang Sayur". Sosok yang sering dijadikan sebagai "Idola Sekaligus Idaman" para ibu-ibu di kala pagi mulai menyapa dunia.

Makassar, 5 Oktober 2015

19 komentar:

  1. kalu ada tukang sayur, jadinya nggak perlu pergi ke pasar ya kalau mau beli sayur :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, kalau ada tukang sayur tinggal santai saja di depan rumah.

      Hapus
    2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. #sodorin kipas anginn

    Klo ga ada tukang sayur ngalamat ga sarapan wkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... kasian kalau dikasih kipas angin buat sarapan.

      Hapus
  3. idola ibu ibu komplek, tukang sayur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bangad, tempat saya kontrak rumah saja sering begitu ibu-ibunya. Hampir tiap hari terika manggil tukang sayur langganan dan sering bangad ngerumpi.

      Hapus
    2. kalau disini, tukang sayurnya ibu ibu mas, kalau ditempat mas?

      Hapus
    3. Kebalikannya kalau di tempat saya alias tukang sayurnya adalah para lelaki tangguh.

      Hapus
  4. Tukang sayur, tempat ngerumpi Ibu Ibu ... setidaknya di televisi hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak cuma di televisi kok. Dikompleks saya ngontrak rumah biasa tuh para ibu-ibu ngerumpi.

      Hapus
  5. tukang sayur, tempat beli sayur dan bertukar kabar sama emak2 kompleks, kalau ngga ada tukang sayur kacaulah dunia perdapuran hari itu hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... tak hanya bisa bikin kacau, tapi bisa juga nanti menyebabkan perang dunia ketiga.

      Hapus
  6. ada tukang sayur keliling jadi gak ribet harus ke pasar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, jika tukang sayur datang seakan semua masalah jadi terselesaikan.

      Hapus
  7. Kalo gitu saya jadi ingin jadi tukang sayur ya, seru pastinya ya di idolai ibu-ibu,,, wkwkwkwkwkwkw :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... dijamin banyak yang menjadikan mas sebagai idola nantinya.

      Hapus
  8. penggemarnya banyak kebanyakan wanita ya si abang sayur ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, si abang paling pintar mencari fans sejati.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...