Rabu, 28 Oktober 2015

Nyari Buku Dapat Grand New Veloz


Nyari Buku Dapat Grand New Veloz
Toko Buku Gramedia
Minggu 13 September 2015, ditengah cuaca kota Makassar yang cerah ceria aku kembali melakukan petualangan solo mengelilingi kota. Sebuah petualangan yang bisa dibilang adalah yang pertama bagiku meski sudah lama tinggal di kota ini.

Uniknya lagi, petualangan kali ini adalah untuk mencari sebuah buku yang ditugaskan oleh dosen sebagai pengganti tugas semester pendek yang aku ambil. Maklum saja, itu semua aku lakukan demi mendongkrak IPK yang saat ini pas 3 menjadi tiga koma karena aku berniat ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan juga agar mudah mendapatkan beasiswa nantinya. Semakin menarik lagi karena petualangan hari itu ternyata sudah memasuki minggu ketiga. 

*    *    *
 
Hari itu, sampai tengah hari sudah tiga toko buku yang aku kunjungi, baik yang aku kenal maupun rekomendasi dari teman, senior, dan juga dosen. Mulai dari yang terjauh sampai terdekat pun sudah aku kunnjungi. Sekitar pukul 14.00 WITA, aku menginjakkan kaki di toko buku ke empat dan merupakan yang terbesar di kota Makassar. Di toko buku tersebut, kurang lebih 30 menit lamanya aku mengutak atik komputer dan juga tempat rak buku Arsitektur.
 
Namun lagi-lagi seperti tiga toko buku sebelumnya, pencarianku tidak membuahkan hasil. Dengan sedikit kecewa, aku pun meninggalkan toko buku tersebut dan berharap dalam waktu dekat ketika berkunjung kembali, buku yang aku cari sudah ada di rak buku Arsitektur.

Saat itu, untuk menghilangkan kekecawaan, aku melangkahkan kaki secara perlahan-lahan sambil menikmati desain interior toko/mall yang aku kunjungi. Ditengah asyik-asyiknya menikmati keindahan desain interior mall, tiba-tiba aku dikagetkan oleh suara seseorang yang menyapa. Aku pun berhenti dan menoleh, duh... ternyata seorang gadis cantik nan jelita.

Dengan logat Makassarnya, gadis cantik tersebut kembali menyapa Singgah ki’ pak? Lagi ada pameran mobil keluaran terbaru dari Toyota. Siapa tahu berminat ki’?. Aku yang masih terpesona dengan gadis tersebut kembali menjawab Ooohhh... lagi pameran mobil ya mbak. Kemudian sambil tersenyumdan sedikit nyengir, aku melanjutkan percakapan Maaf ya mbak, saya hanya mampu melihat-lihat saja karena belum bisa beli mobil. Gadis cantik itu pun  menjawab, Ooohhh... gak apa-apa pak, silahkan! Siapa tahu saja ada keluarga bapak yang lagi pengen beli mobil, jadi bapak bisa merekomendasikan nantinya.


Dokumen Pribadi Waktu Pameran

Karena sudah dipersilahkan, dengan senang hati aku melanjutkan untuk melihat-lihat pameran mobil terbaru keluaran Toyota tersebut. Lumayan, bisa sedikit menghilangkan kekecewaan karena buku yang aku cari belum juga aku temukan. Dari hasil melihat-lihat pameran tersebut, sebagai anak muda zaman modern yang tentu saja melihat segala sesuatunya harus sesuai dengan gaya hidup alias lifestyle, aku menyukai tiga mobil dan salah satunya adalah GRAND NEW VELOZ.

Kenapa Harus Grand New Veloz?

Pasti ada alasannya donk, kenapa pilihanku salah satunya jatuh pada Grand New Veloz? Mau tahu alasannya, berikut sedikit video yang aku dapatkan langsung dari Youtube Toyota Indonesia.



Bagaimana, udah pada lihat videonya. Pasti semua pada kepincut juga kan... sama seperti yang aku rasakan.

Dari video singkat diatas, terlihat dengan jelas bahwa pihak Toyota melakukan perubahan yang sangat signifikan pada mobil terbaru yang mereka luncurkan. Bukan hanya desain eksteriornya saja yang diubah, melainkan interiornya juga dan banyak hal lainnya, termasuk juga pada mesinnya. Alhasil, perubahan yang menakjubkan tersebut membuat Grand New Veloz terlihat lebih fresh, stylish dan modern. Sehingga cocok juga untuk digunakan oleh kalangan muda yang bergaya hidup modern, termasuk aku sendiri.


www.toyota.astra.co.id/product/avanza-veloz/performance

Dilihat Dari Segi Eksterior

Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya bahwa Toyota Astra Motor melakukan perubahan yang sangat signifikan pada varian terbaru (Grand New Veloz) ini. Perubahan pertama yang bisa langsung kita saksikan langsung adalah dari segi eksterior. Dari depan saja, yakni pada grille terlihat lebih lebar bila dibandingkan dengan yang sebelumnya. Grille ini sendiri berfungsi sebagai radiator sekaligus untuk membantu sirkulasi udara pada mesin. Dengan hadirnya grille ini, Grand New Veloz semakin terlihat ‘macho’ berkat grille berwarna gelap yang berpadu dengan aksen chrome pada bagian atasnya. Bahkan terlihat semakin kokoh, kuat, sporty, stylish, penuh percaya diri, dan juga lebih berkarakter.



www.toyota.astra.co.id/product/avanza-veloz/eksterior

Selain itu, perubahan lainnya dilihat pada desain proyektor lampu utama baru dan pada ujung bawah dibekali dengan dua buah fog lamp bulat. Sedangkan pada bagian belakangnya tertata dengan manis dibagian ujung bawah bodi. Semakin indah lagi karena desain Grand New Veloz dipermanis dengan aksen spoiler dengan stop lamp baru.



www.toyota.astra.co.id/product/avanza-veloz/eksterior

www.toyota.astra.co.id/product/avanza-veloz/eksterior

Untuk lebih lengkapnya klik disini.

Dilihat Dari Segi Interior

Ketika menengok interior New Veloz, pertama-tama anda akan disuguhi desain dasbor dan sektor kabin yang bernuansa gelap, sehingga membuatnya terlihat modern dan elegan. Bahkan hal itu juga menghadirkan aura kemewahan, stylish, dan nampak lebih sporty.


www.toyota.astra.co.id/product/avanza-veloz/interior


Tak berhenti disitu saja, pada bagian dasbor Toyota menyematkan perangkat Advanced Audio System dengan layar touchscreen 6.1 inci yang telah dilengkapi dengan CD, DVD, AM/FM, USB, AUX serta fitur Bluetooth dan juga slot iPod. Pada bagian ruang kemudi anda akan disuguhi lingkar setir yang ergonomis dan terbungkus dengan kulit kualitas tinggi. Sedangkan pada bagian kabin tetap lebih luas serta dilengkapi dengan jok yang tingkat kenyamanannya bisa diatur sedemikian rupa.


www.toyota.astra.co.id/product/avanza-veloz/interior

Gambar selanjutnya, klik disini.

Dari Segi Keamanan dan Kenyamanan

Sebagai konsumen maupun calon konsumen, hal yang tak kalah penting dipertimbangkan ketika akan membeli kendaraan adalah faktor keamanan dan kenyamanan. Benar gak!

Dari segi keamanan, Grand New Veloz hadir dengan kunci immobilizer, dimana tidak bisa di duplikat dan juga bisa mencegah aksi pencurian dengan menggunakan kunci palsu. Terdapat juga balon ganda yang berfungsi untuk menghindari cidera ketika terjadi benturan keras, sabuk pengaman (termasuk untuk penumpang), dan masih banyak lagi yang bisa anda lihat dibawah ini.

www.toyota.astra.co.id/product/avanza-veloz/safety

www.toyota.astra.co.id/product/avanza-veloz/safety

Klik disini untuk gambar selanjutnya.

Sedangkan dari segi kenyamanan, terdapat fitur audio enterinment terbaru yang tentu saja dapat memberikan hiburan ketikan bepergian. Selain itu, pada kursi baris kedua dilengkapi dengan fitur One Touch Tumble yang berfungsi untuk memudahkan mengatur posisi kursi sesuai dengan yang di inginkan. Berikut kenyamanan lain yang ditawarkan New Veloz.

www.toyota.astra.co.id/product/avanza-veloz/comfort

Disini gambar lengkapnya.

Terakhir, hadirnya Grand New Veloz merupakan jawaban sekaligus angin segar bagi yang menginginkan mobil untuk keluarga stylish. Apalagi Grand New Veloz juga merupakan mobil dengan exterior dan interior stylish dan trendy lifestyle. Mobil yang tak hanya tepat bagi keluarga yang mementingkan fitur saja, melainkan juga cocok untuk lifestyle, termasuk anak muda

Artikel ini di ikut sertakan dalam GRAND NEW AVANZA & GRAND NEW VELOZ BLOG COMPETITION


Catatan :
Gambar mobil Grand New Avanza dan Grand New Veloz dan semua fitur diambil dari website Toyota

26 komentar:

  1. Itu waktu ngobrol sama si Mbaknya kenapa jujur gak sanggup beli mobil mas timur, sok jadi orang kaya aja gak apa-apa mas timur, mau beli mobil borong lima, wkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga remaja yang masih polos mas, jadinya langsung jujur aja sama si Mbaknya yang cantik jelita.

      Hapus
  2. Jadi dapat mobilnya yg warna apa? 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapatnya Grand New Veloz yang Silver, tuh jepretannya di atas.

      Hapus
  3. salah satu kendaraan favorit bagi anak muda nih mas :)
    waktu ada giias 2015 di bsd, saya sempat coba, keren banget desain interior sama eksteriornya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bangad, kendaraan yang cocok buat anak muda yang gaul. Udah desainnya sporty, keren, stylish lagi.

      Hapus
  4. keren mas mobilnya, lagi mencari-cari buku, ternyata ada pameran mobil :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan cuma keren aja, tapi mantap sama anak muda banged.

      Hapus
  5. hemm, coba mas tanya,mbak spg na, apa beli grand new veloz apa dapat mbak nya ya, dilamar maksud nya heheheh (edisi ngeyel )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... andai aja bisa ya mas Fajar. Tapi tetap, harus diperhatikan akhlaknya juga plus bebet, bobot dan lainnya.

      Hapus
    2. naa , kalau tiga itu wajib mas. syarat mutlak semua cowok untuk dapat seorang istri (out on topik ) hehehehe. berapa mas velos di daerah mas. mungkin beda beda dikit dengan sumatera

      Hapus
    3. Lebih 210 juta kalau di Makassar, tapi gak tau deh kalau yang beli nawar lagi. Mungkin turun harganya sampai di bawah 210 juta.

      Hapus
  6. New Veloz ini memang keren ya. Saya suka banget nih sama bagian depannya. Sangar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bangad, desain depannya sporty abis. Jadinya kaya bukan mobil keluarga, tapi mobil untuk anak muda yang gaul.

      Hapus
  7. grand avanza veloz memang keren ya, menjadi mobil pilihan keluarga, karena bisa muat banyak,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak diragukan lagi Mbak Defa, kebetulan kedua Om saya tahun lalu baru beli mobil baru dan kebetulan juga mobilnya adalah keluaran Toyota, yakni Toyota Veloz

      Hapus
  8. avanza grand veloz memang mobil terbaik buat keluarga, soalnya bagus isinya bisa muat banyak orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Defa, cocok buat keluarga yang berjiwa stylish atau yang gaya hidupnya mengikuti perkembangan zaman seperti era modern sekarang ini.

      Hapus
  9. aku juga mau lihat-lihat dulu deh, belom sanggup beli dan belom bisa nyetir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk dilihat-lihat dulu Mbak, siapa tahu nanti langsung jatuh hati sama si Veloz ini.

      Hapus
  10. saya suka banget sama desainya veloz. Lebih sporty ketimbang avanza

    BalasHapus
  11. Avanza veloz 2019 udah keluar nih gan, mungkin perlu di review hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lihat di pameran modelnya sepertinya mau bersaing dengan XPander

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...