Sabtu, 29 Agustus 2015

Mati Lampu!!!

Sumber Gambar : www.gambardp.com

Ahhh... mati lampu!!!

So... Hanya itu yang bisa aku tuliskan sampai saat ini. Tulisan pun gak bisa dilanjutin lagi karena isi kepala ikutan heng alias eror juga bersama listrik yang mendadak mati. Bahkan terhitung sampai saat ini sudah lewat 12 jam lamanya listrik padam. Semakin bertambah eror lagi karena kerjaan mendadak deadline, demam melanda plus flu pun ikuta-ikutan menghampiri.

Sampai saat ini yang aku tunggu hanyalah sebuah keajaiban.

Makassar, 29 Agustus 2015

29 komentar:

  1. Balasan
    1. Hehehe... coba-coba publis tulisan lewat Hp Android.

      Hapus
  2. kok bisa mati lampu 12 jam ya.. lama amat... info dari PLN karena ada apa mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah pak, dari semalam matinya. Kirain semalam diperbaiki, eh gak taunya cuma di cek doank sama Petugas PLN di lapangan. Setelah itu, gak tau deh kemana petugasnya.

      Hapus
  3. Sudah jatuh, ketimpa tangga pula! Hehehe

    Yang sabar ya, mas.. :)
    Salam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... wajib tuh mah, baday pasti berlalu.

      Hapus
  4. ulasan yang singkat padat dan jelas mas,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... hanya itu yang bisa aku ungkapkan saat listrik tiba-tiba padam dan pekerjaan menumpuk.

      Hapus
  5. mati lampu menyebalkan sekali, apalagi kalo lama, tenang mas keajaiban pasti terjadi, asalah kita percaya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bangad, apalagi kalau lagi enak-enaknya kerjain tugas (kuliah dan kantor) sama ngeblog. Rasanya tuh pengen bangad nendang sesuatu saking kesalnya.

      Hapus
  6. kalau saya terbiasa menggunakan kata mati listrik, karena lampunya gak mati hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya begitu, tapi karena kebiasaan orang banyak dan kata "mati lampu" lebih menjual ketimbang "mati listrik".

      Hapus
  7. Iya yang sabar mas timur.. di sini juga suka ada tiba-tiba mati lampu, tapi cepet hidup lagi, rada jengkel juga ya kalau mati lampu pas lagi ngeblog, tapi itu iya lama banget ya 12 jam.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang aja, selalu sabar kok!
      Nah... itu dia yang bikin jengkel, matinya lampunya pas bangad lagi ada kerjaan yang menumpuk dan semuanya deadline di hari yang sama (senin).

      Hapus
  8. mati lampu yang memang kadang membuat kita kesal :D

    BalasHapus
  9. Lampunya sudah nyala belum mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah Mbak Winda, tapi lamanya juga nunggunya. Hampir 22 jam lamanya menunggu.

      Hapus
  10. Gelap gulita pun jadi postingan, apalagi kalau terang benderang..
    Wah, mantab ini! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Jadi blogger memang harus bisa kreatif dan tidak boleh menyia-nyiakan ide yang lewat.

      Hapus
  11. Mati lampu bikin BT, apalagi kalo malam hari bikin gerah Ac mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain gerah, bisa-bisa keringat dingin pun keluar karena takut sama gelap. Apalagi kalau bertepatan lagi lapar juga.

      Hapus
  12. Mati lampu emang ga bisa ngapa-ngapain apalagi kalo gadget juga batrenya mau abis, ya. Makin bete :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bete tingkat tinggi yang datang biasanya, hehehe....

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Daaan paling bete itu kalau pas mati lampu,batre gadget kita pun udah low, ya. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu lebih parah lagi, bakalan menambah rasa kesal dan bete.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...