Kamis, 16 Juli 2015

Stop Bergantung Pada Keberuntungan

Ketika sesorang sukses, sellau ada perasaan bahwa mereka beruntung. Keberuntungan memang memainkan peran,pasti, tetapi untuk sukses harus memiliki disiplin yang sangat keras. Anda harus memiliki energi, kemauan kuat,gairah dan kejujuran. By Faye Dunaway, aktris

Kita sendiriliah yang menciptakan keberuntungan kita. Sejumlah orang mungkin beruntung untuk sementara waktu, tetapi orang sukses tidak mengandalkan keberuntungan. keberuntungan adalah akibat dari kerja keras dan cara kerja yang cerdas kesediaan menanggung resiko dan mencoba hal-hal baru. Hukum umum menyatakan bahwa apabila anda mencoba sesuatu dalam waktu secukupnya, akhirnya and aakan sukses. Anda boleh menyebutnya sebagai keberuntungan yang sedang berproses dan itu bagus-bagus saja namun orang semata-mata mengandalkan keberuntungan akan sellau menjadi penonton atau berada di bangku cadangan dalam kaitannya dengan kehidupan dan sukses.

67 persen orang yang disurvei di Amerika menyatakan bahwa mereka mengandalkan menang lotere atau mennag besar dikasino atau pertandigan olahraga untuk mengamankan masa depan mereka. Dengan melupakan persoalan moral yang menyangkut perjudian dalam kaitan ini (dan saya tahu bagi sejumlah orang maslaah ini merupakan masalah yang gawat) betapa sedihnya orang meletakan masa depan mereka ditangan keberuntungan. Kemungkinan untuk menang atau kecilnya sangat kecil sekali keberuntungan atau peluang mungkin kita temui ditengah jalan, dan hal itu merupakan bonus tetapi bila anda mengandalkan keberuntungan belaka anda harus menunggu lama sekali.

4 komentar:

  1. iyaa yang penting usaha dan doa ya daeng, ikut undian juga bagian dari usaha, ngga sepenuhnya keberuntungan, kalau rejeki ngga kemana tqapi memang harus bergerak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bangad, selain usaha harus dibarengi dengan doa juga. Iya juga sih, kalau rejeki gak akan ke mana. Tapi rejeki kan harus dicari, kalau gak dicari bakalan menjauh.

      Hapus
  2. Keberuntungan akan datang pada orang yang selalu mengambil kesempatan, berusaha dan berdoa....:D
    Mas di share donk ilmu arsiteknya... bersedekah ilmu pada yang belom paham... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bangad mas. Ada tuh mas saya tulis tentang arsitektur juga, tapi belum banyak artikelnya.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...