Jumat, 20 Maret 2015

Andromax Z, Smartphone Murah dengan Kualitas Yang Mumpuni

Jaman sekarang, teknologi sudah menjadi suatu kebutuhan yang tak bisa di pisahkan dari kehidupan manusia. Jika di umpakan, Antara manusia dan teknologi bagaikan Romeo dan Juliet. Ke mana-mana selalu bersama-sama, tapi gak tau sampai mati apa gak ya..., hehehe...

Salah satu dari banyaknya inovasi yang dihasilkan lewat perkembangan teknologi adalah alat komunikasi, contohnya seperti seluler. Saat ini, seluler sudah menjadi suatu keharusan di hampir semua kalangan. Bahkan hampir semua produsen perangkat komunikasi berlomba-lomba menawarkan produk mereka dengan harga yang bisa di jangkau oleh kalangan menengah ke bawah.

Meskipun harga yang ditawarkan terjangkau alias lumayan murah, kualitasnya tidak kalah loh sama yang harganya mahal. Malahan kadang yang harganya murah, kualitas tetap OK loh... Salah satunya seperti produk dari Smartfren yang satu ini, yaitu Smartfren Andromax Z. 
Gak percaya! Yuk, perhatikan baik-baik penjelasan di bawah ini :

Layar

Sumber Gambar : Website Smartfren Indonesia
Smartfren Andromax Z menggunakan layar berukuran 5,5 Inch dengan resolusi yaitu HD 1280 x 720 pixel, yang mana dilengkapi dengan panel IPS yang akan memberikan warna yang indah dan cemerlang seperti aslinya yang dapat memanjakan mata untuk berlama-lama di depan Handphone, serta memberikan kenyamanan saat berselancar di dunia maya, menonton video, bermain game, bahkan jika ingin melakukan video conference.

Processor

Untuk mendukung performanya, Smartfren Andromax Z menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1,5 GHz yang mana dapat memberikan kecepatan respon dan kenyamanan yang luar biasa. Hal ini dapat dilihat saat proses instal aplikasi, membuka aplikasi, menjalankan aplikasi berat maupun menjalankan multitasking capability, seperti membuka browsing, chatting dan di saat bersamaan menonton video, maupun membuka aplikasi.

Memori dan Fitur

Smartphone ini telah dibekali dengan kamera internal yang memiliki kapasitas yang lumayan besar, yaitu 8 GB, dan juga RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Namun jika suatu saat anda merasa kekurangan tempat untuk media penyimpanan, maka Smartfren Andromax Z ini juga telah menyediakan ekspansi untuk memori eksternal berupa slot micro SD yang memiliki kapasitas hingga 32 GB.

Anda juga bisa menikmati MP3 atau MP4 dalam Smartphone ini, karena sudah dilengkapi dengan fitur MP3 dan MP4 player dengan kualitas suara yang sangat bagus karena adanya fitur Dolby Digital Plus yang telah disematkan pada smartphone ini. Dan anda juga bisa menikmati layanan pesan dengan fitur SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda.

Fitur Multimedia

Sumber Gambar : Website Smartfren Indonesia
Selain memberikan kinerja yang handal lewat processornya, Smartfren Andromax Z juga menawarkan hiburan yang beragam, salah satunya bagi penyuka selfi dan video call. Andomax Z telah dilengkapi oleh dual kamera, yang mana di persenjatai dengan kamera utama 8MP Auto Focus dan LED Flash serta memiliki layar yang cerah. Dengan fitur kamera utama yang lumayan besar, dapat memudahkan anda untuk mengambil dan mengabadikan moment sedetail yang di inginkan. Selain itu, Andromax Z mampu memutar video dengan kualitas HD. 

Sedangkan bagi anda yang ingin melakukan video call, chatting, bahkan ingin melakukan conference, Andromax Z di persenjatai kamera depan 2MP yang mana dapat memudahkan untuk melakukan ketiga aktivitas tersebut.

Dual On Flexibility

Sumber Gambar : Website Smartfren Indonesia
Untuk mendukung pilihan komunikasi, Andromax Z memberikan Dual Fasilitas komunikasi tanpa batas yaitu CDMA (Evdo) + GSM. Keduanya dapat diaktifkan secara bersamaan dan untuk panggilan masuk sama seperti Android pada umumnya, yaitu menerima notifikasi panggilan nada panggilan masuk pada salah satu nomor yang ada di Handphone (EVDO atau GSM) yang menerima panggilan.

Konektivitas

Sumber Gambar Masih Sama Dengan Sebelumnya
Bagi anda yang suka browsing dan bersosial media (misalnya Facebook, Twitter dan media sosial lainnya), Andromax Z menawarkan konektifitas yang terbilang cukup lengkap. Dan bahkan ada kelebihan tersendiri dari produk ini, yaitu Display Extention.

Fitur ini mengajak anda untuk berbagi streaming video dan audio dari ponsel android anda ke televisi lewat jaringan WiFi. Caranya yaitu dengan menghubungkan Wireless Display atau miracast adapter ke HDMI-Enabled yang ada di TV, kemudian televisi tersebut akan mulai menampilkan streaming video, game yang anda mainkan, atau pun presentasi bisnis anda ke layar yang lebih besar, lebih seru dan menyenangkan.

Daya Tahan Baterai 
Smartphone ini menggunakan jenis baterai  Li-Ion yang memiliki kapasitas 2500 mAh yang memiliki daya tahan hidup lebih lama. Kurang lebih bisa bertahan selama 4-5 hari dalam keadaan standby dan akan bertahan kurang lebih selama 2-3 dalam pemakaian normal.

Fitur Pendukung Lainnya
Fitur Pendukung Lainnya, Sumber Gambar Tetap Sama
Selain beberapa fitur diatas, Andromax Z juga dilengkapi beberapa fitur yang tidak kalah menarik. Fitur-fitur tersebut antara lain sebagai berikut :
 
Pertama. Android 4,2 Jelly Bean yang didukung oleh Google Apps yang terintegrasi dengan Gmail, Gmaps, Google Hangout, You Tube dan aplikasi lainnya yang dapat memudahkan dalam berinteraksi dan melakukan berbagai aktivitas.

Kedua. Dolby Digital Plus, yaitu teknologi yang menghasilkan suara surround digital. Dengan teknologi ini, anda akan mendapatkan sensasi seru saat menonton vidoe dan saat mendengarkan musik lewat stereo headset, hasilnya akan semakin terasa luar biasa lagi.

Ketiga. Teknologi EVDO REV. A, yang memiliki kecepatan download internet sampai 3,1Mbps dan nikmati streaming video tanpa putus-putus.

Ke empat. Wifi Hotspot, yang berfungsi sampai dengan lima pengguna sekaligus dan ditunjang dengan kecepatan internet EVDO Rev. A yang memberikan kenyamanan berinternet baik bersama keluarga dan teman semakin asyik.

Video Komersil Andromax Z 

Perkembangan perangkat mobile dari tahun ke tahun makin pesat dan sejalan dengan kebutuhan pengguna yang semakin beraneka ragam. Salah satunya, yakni kebutuhan akan sebuah perangkat pendukung yang mempunyai mobilitas dan kinerja tinggi, untuk menunjang pekerjaan sehari-hari atau hanya sekadar mengisi waktu dengan kegiatan menyenangkan, di antaranya multimedia, akses internet, sosial media, hingga bermain game. 

Smartfren lewat produk Andromax Z mampu menjawab ke aneka ragaman kebutuhan pengguna sebagai hiburan di tengah mobilitas dengan menghadirkan perangkat android yang memiliki kualitas mumpuni. Contohnya seperti pada video komersial di bawah ini :
 

So..... masih mau bilang gak percaya lagi!

Makassar, 20 Maret 2015 

4 komentar:

  1. fitur-fiturnya mantap sekali, smarthphone yang berkualitas menurut saya, penjelasan spesifikasinya menarik dan mudah dipahami :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... Cocok nih buat yang berkantong sedang dan menginginkan kualitas yang gak kalah dengan brand terkenal.

      Hapus
  2. benar-benar seorang arsitek menulis, tulisannya begitu panjang, sampai capek mata saya ini melirik kanan dan kiri. tetapi sangat detail dan jelas, dan mudah dimengerti, ajarin cara menulis seperti ini donk sobat, buat blog baru saya, soalnya anak blogger baru, masih belajar ngeblog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk.... pelan-pelan ngeliriknya, ntar matanya jadi copot. Intinya cuma rajin berlatih, berlatih, dan berlatih sobat. Gak perlu takut salah dan mulailah dari hal-hal yang di mampu.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...