Selasa, 24 Februari 2015

Tips Menghilangkan Jerawat dan Komedo

Tips Menghilangkan Jerawat dan Komedo
Setiap orang selain ingin sehat pasti ingin memiliki wajah yang bersih dan mulus. Berapa pun biayanya pasti akan dikeluarkan untuk mendapatkan wajah yang bersih, mulus dan berseri. Tanpa kita sadari, biaya yang paling murah dan praktis untuk mendapatkan semua itu adalah terapi air dengan dua suhu yang berbeda.

Seperti anda ketahui, bahwa setelah melakukan berbagai aktivitas khususnya di luar ruangan, wajah anda akan merasa lelah. Salah satu cara untuk menyegarkan kulit Anda kembali adalah cuci muka. Cuci muka mempunyai manfaat untuk membersihkan kulit Anda yang terkena debu dan kotoran selama melakukan berbagai aktivitas.

Sumber Ilustrasi : Google.com

Berikut ini terapi air dengan dua suhu berbeda yang patut anda coba. Cuci muka anda dengan air hangat, kemudian dilanjutkan dengan air dingin. Manfaat mencuci wajah sebelum tidur dengan dua suhu air yang berbeda adalah mengecilkan pori-pori kulit Anda, dan apabila anda melakukannya secara teratur, cara ini mempunyai manfaat untuk menghilangkan jerawat dan komedo. Manfaat lain mencuci wajah adalah membuat pikiran tenang selama anda tidur. Lakukan rutin sebelum anda melakukan aktivitas tidur. 

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat….
 
Makassar, 24 Februari 2015

Catatan :
Artikel ini di ambil dari tulisan pribadi di Kompasiana.

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...